Followers

iklan iklan iklan!!!

leve your blog here

Monday, January 26, 2015

JAMU SEDAP MALAM

SEDAP MALAM merupakan jamu warisan nenek moyang yang sangat berkhasiat untuk kaum wanita. Dibuat dari herbal pilihan asal Timur Tengah dan sebagian dari negeri Nusantara.

KHASIAT:
Khasiat utama dari jamu ini dapat mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum sepanjang masa. 
Selain itu SEDAP MALAM juga memiliki manfaat :
1. Merapatan rahasia wanita dan menjadikan kenikmatan bagi suami.
2. Mengencangkan otot-otot yang kendur.
3. Mengobati keputihan dan pendarahan.
4. Mengharumkan bagian terpenting wanita.
Berbagai penyakit yang dapat juga diatasi dengan jamu ini :Kista, Mioma, Keputihan, Gatal, Pendarahan, Toksoplasma, Herpes, Kanker Rahim, Kendor Otot/Turun Perut, Hernia, Wasir, HIV, Endometris, POlip, dan lain-laiN

ATURAN PAKAI:

Untuk perawatan : 2×2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Untuk pengUbatan: 3×3 pil (sebelum makan)

SEDAP MALAM juga bisa dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalamnya. Tapi jangan terkejut setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeza bersihnya.(Para gadis tidak boleh menggunakan cara ini)

PERHATIAN !
Selama mengamalkani jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari vagina tidak perlu risau kerana itu proses penyembuhan. Wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh amalkan atau menggunakannya.








☏ SMS/WHATSAPP : 013-3844849 Fatin

No comments:

Post a Comment